Informasi Sidoarjo

Artikel

Twitter tutup TweetDeck!? Inilah Aplikasi Alternatif Pengganti TweetDeck

CALIFORNIA – TweetDeck resmi diumumkan akan ditutup pada Mei tahun ini. Twitter menutup aplikasi itu, lantaran akan fokus untuk versi Web yang tentunya akan lebih mudah digunakan pada desktop, bagaimana dengan yang pengguna smartphone?

Tidak perlu khawatir, karena bagi pengguna iOS dan Android tersedia aplikasi memadai sebagai pengganti TweetDeck seperti yang Okezone rangkum mengutip dari Cnet, Kamis (7/3/2013) berikut:

Alternatif Pengganti TweetDeck bagi iOS

TweetBot (USD2.99) adalah klien Twitter yang sangat popular. Tweetbot memiliki tampilan yang dirancang baik, berbasis kontrol gesture, multiple timeline, dan seluruh perlengkapan yang Anda butuhkan untuk mencari dan berinteraksi di situs.

Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar tetapi Anda bebas iklan dan fitur yang ditawarkan juga banyak. TweetBot tidak memiliki kolom yang dapat digeser seperti di TweetDeck.

Tetapi, Anda dapat dengan mudah menggunakan pilihan di paling bawah untuk pencarian dengan cepat ke timeline Anda, mention, dan direct message. Selain itu Anda memiliki dua tombol pop-up menu yang bisa Anda pilih berdasarkan yang paling sering Anda gunakan.

TweetBot memungkinkan Anda menambahkan beberapa aku lainnya dan Anda dapat melihat multiple timeline dengan cepat dan mudah melalui sentuhan di tengah atas.

Meskipun Tweetbit bukan pengganti selengkap TweetDeck, tetapi ia memiliki fitur
yang banyak berguna bagi Anda yang aktif di dunia Twitter.

HootSuite (Gratis) memberikan Anda pengalaman sama seperti TweetDeck berupa penggunaan kolom. Tetapi aplikasi ini menawarkan fitur yang lebih banyak lagi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda sign in ke Twitter, Facebook, dan Foursquare melalui jendela aplikasi tunggal. Sehingga Anda dapat menelusuri dan menulis pesan serta status yang langsung terhubung dengan ketiga situs tersebut.

Untuk menambahkan kolom seperti yang Anda lakukan di TweetDeck sebelumnya, Anda dapat klik jendela streaming, pilih Edit, lalu tambahkan salah satu dari daftar Anda, penyimpanan pencarian, atau hanya sekedar melakukan pencarian.

HootSuite memungkinkan Anda dapat mengirim atau menulis status ke beberapa akun, melampirkan gambar, mempersingkat link, dan menambahkan geotag dengan mudah. Bahkan Anda dapat melihat statistic penggunaan Twitter Anda yang kebanyakan aplikasi tidak bisa.

Alternatif Pengganti TweetDeck bagi Android

Plume (gratis) telah lama menjadi alternatif aplikasi Twitter resmi pada Androi. Tetapi akhir-akhir ini Plume kehilangan beberapa sorotan fitur-fitur menarik, tidak seperti Carbon dan Falcon Pro.

Di Plume Anda dapat mengatur tampilannya dengan cara menambahkan, mengedit, atau bahkan menghapusnya. Plume juga terhubung dengan Facebook dan hal ini memungkinkan Anda mengakses kedua situs itu ditampilkan pada satu jendela secara bersamaan.

TweetLine (gratis) merupakan aplikasi yang sederhana. Dibandingkan dengan aplikasi klien Twitter lainnya di Android, TweetLine tidak mengecewakan. Jendela antar muka pada aplikasi ini jauh lebih jernih dibandingkan lainnya.

Semua fungsi terdapat di bar navigasi bagian bawah. Aplikasi autocompletes username akan memungkinkan Anda melihat trending topic Twitter, yang nama ini merupakan tidak dapat dilakukan di TweetDeck.

Tagged

bagikan artikel ini

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Arsip Berita

August 2014
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Subscribe

ingin mengikuti berita dari kami?

Arekpulsa.com

Twitter @infosda

Instagram

Prakiraan Cuaca

Current conditions for Sidoarjo as of Sat, 23 Aug 2014 1:30 am WIT

Partly Cloudy

25°

High: 33° Low: 23°

Partly Cloudy

Feels like: 25 °C

Barometer: 982.05 mb and steady

Humidity: 78%

Visibility: 7 km

Dewpoint: 23 °C

Wind: 11.27 km/h

Sunrise: 5:33 am

Sunset: 5:28 pm

Powered by Yahoo! Weather

Jadwal Adzan Sidoarjo

Waktu sholat untuk Sidoarjo, Indonesia.

Kurs Mata Uang Asing

Download Android Apps


versi: 1.0
min OS: 4.1 Jelly Bean+