Informasi Sidoarjo

BERITA

Bupati Sidoarjo Disarankan Untuk Melakukan Pendekatan Kepada Lapindo agar Bayar Ganti Rugi

Dewan Pengarah Penanganan Lumpur Sidoarjo meminta Bupati Sidoarjo dan instansi terkait terus melakukan pendekatan kepada PT Minarak Lapindo agar segera mencairkan uang ganti rugi.

Pembayaran ganti rugi untuk korban lumpur harus segera dibayar guna menghindari kemarahan warga yang bisa menganggu tanggul penahan lumpur.

“Saya sudah minta ke bupati jangan putus asa melakukan pendekatan ke Lapindo agar segera membayar sisa ganti rugi. Sebab, bila (pembayaran ganti rugi) molor, dampaknya akan panjang,” kata anggota Dewan Pengarah Penanganan Lumpur Sidoarjo Soekarwo di Surabaya, Minggu (12/5).

Hingga kini PT Minarak Lapindo belum melunasi sisa ganti rugi kepada warga korban lumpur, sehingga warga melampiaskan kemarahan dengan berbagai cara. Salah satnya dengan mencakuli tanggul penahan lumpur agar lumpur meluber ke permukiaman atau fasilitas umum.

Kondisi ini, kata Soekarwo, tidak bisa dibiarkan. Oleh karena itu, pendekatan harus terus dilakukan. Pihaknya juga sudah meminta polres dan dandim setempat untuk ikut membantu mengamankan tanggul agar tidak dirusak warga.

Sumber: metronews

Tagged

bagikan artikel ini

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Arsip Berita

August 2016
M T W T F S S
« Nov    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Subscribe

ingin mengikuti berita dari kami?

Arekpulsa.com

Twitter @infosda

Instagram

Prakiraan Cuaca


Fatal error: Call to a member function get_forecasts() on a non-object in /web/infosda.com/wp-content/plugins/yahoo-weather-forecasts/yahoo!-wheather.php on line 61