Informasi Sidoarjo

BERITA

Drawing Porprov Jatim 2013 Cabang Sepak Bola Diundi, Madiun Satu Group Dengan Sidoarjo

Jadwal penyelenggaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2013, masih sebulan. Namun, drawing cabang olahraga (cabor) sepakbola sudah dilakukan pihak panitia. Tuan rumah, Kota Madiun yang tergabung di Grup A dan Kabupaten Pasuruan di Grup B memiliki peluang mengejutkan event olahraga dua tahunan se-Jatim ini.

Berdasarkan undian yang dilakukan panitia cabor sepakbola Porprov, ke-12 tim kontestan akan terbagi menjadi tiga grup. Pihak panitia hanya memasukkan tiga tim dalam seeded, yakni tuan rumah Kota Madiun, juara bertahan Kota Kediri dan co-host Kabupaten Ngawi.

“Hasil drawing memunculkan laga-laga ketat. Karena tim-tim yang lolos ke babak utama Porprov membuktikan sebagai tim tangguh. Porprov kali ini akan lebih seru dan mendebarkan,” ucap technical delegate cabor sepakbola Porprov Rosid Mardani, kemarin.

Dia menilai persaingan pada Porprov kali ini akan lebih ketat. Rosid mencontohkan tuan rumah Kota Madiun yang memiliki motivasi tinggi. Hal serupa pernah terjadi saat Kota Kediri merebut medali emas sepakbola saat menjadi tuan rumah Porprov III/2011 lalu. Kota Madiun tergabung bersama Kabupaten Sidoarjo, Kota Pasuruan dan Kabupaten Malang di Grup A.

“Mereka tentu memiliki motivasi berlebih karena berstatus tuan rumah. Secara kekuatan, Grup A cukup merata,” jelas Rosid.

Lebih lanjut, Rosid menyebutkan jika persaingan ketat ada di Grup B yang diisi juara bertahan Kota Kediri, Kabupaten Jember, Kabupaten Kediri dan tim kuda hitam Kabupaten Pasuruan. “Saya rasa disini akan muncul kejutan. Juara bertahan akan kesulitan mendominasi,” ungkapnya.

Terpisah, Sekretaris II Pengcab PSSI Gresik Syamsul Arifin menyatakan persaingan Grup C juga seru karena telah mengetahui kekuatan masing-masing tim. “Selain Ngawi, semua sudah sama-sama tahu kekuatan. Tapi, kami bertekad tidak ingin menjadi bulan-bulanan di Porprov nanti,” ujarnya. ega

Tagged ,

bagikan artikel ini

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Instagram

Prakiraan Cuaca

Current conditions for Sidoarjo as of Fri, 28 Nov 2014 8:29 pm WIT

Haze

26°

High: 31° Low: 25°

Haze

Feels like: 26 °C

Barometer: 982.05 mb and steady

Humidity: 78%

Visibility: 5 km

Dewpoint: 25 °C

Wind: 12.87 km/h

Sunrise: 5:01 am

Sunset: 5:30 pm

Powered by Yahoo! Weather

Jadwal Adzan Sidoarjo

Waktu sholat untuk Sidoarjo, Indonesia.

Kurs Mata Uang Asing

Download Android Apps


versi: 1.0
min OS: 4.1 Jelly Bean+