Informasi Sidoarjo

BERITA

Tarif Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi Jatim Naik 17,48 %

Paska kenaikan tarif Angkutan Umum Antar Kota Provinsi Jatim, Perusahaan Organda dikasih keleluasan membuat kebijakan atas penetapan tarif yang disuaikan.

“Kenaikan tarif Angkutan Umum Antar Kota Provinsi Jawa Timur ditetapkan 17,48 persen, yang sudah meliputi tarif batas bawah dan batas atasnya. Organda bebas membuat kebijakan asal tidak melebihi ambang batas yang ditetapkan berdasarkan Perda Jatim” kata Triana staf Ka Dinas Perhubungan Provinsi Jatim.

Menurut dia, bila ada perusahaan organda yang menetapkan kenaikan tarif melebihi ketentuan Perda Jatim,pihak Dishub Jatim akan menidak tegas.

Sementara Marsono Kabid Angkutan Jalan Dishub Jatim, terkait masalah itu belum bisa dikonfirmasi. Pihak Dishub Provinsi Jatim terus sweeping di terminal-terminal, khususnya di Terminal Purabaya,Bungurasih Sidoarjo, kata Triana.

Tentang pelaksanaan sweeping, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim yang masih berkoordinasi dengan pihak Polda Jatim Senin (8/7), Imbuh Triana.

Kapala Dinas Perhubungan belum bisa dikonfirmasi terkait penetapan tarif angkutan Umum Antar Kota Dalam Provinsi serta mengenai angkutan labaran Idzul Fitri.

“Biar Kalapa Dinas saja yang memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai tariff angkutan dan angkutan lebaran” pungkas Triana.
Sumber: surabayapagi

Tagged ,

bagikan artikel ini

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Instagram

Prakiraan Cuaca

Current conditions for Sidoarjo as of Sat, 26 Jul 2014 7:00 pm WIT

Partly Cloudy

27°

High: 32° Low: 23°

Partly Cloudy

Feels like: 27 °C

Barometer: 982.05 mb and steady

Humidity: 70%

Visibility: 9.99 km

Dewpoint: 23 °C

Wind: 20.92 km/h

Sunrise: 5:42 am

Sunset: 5:28 pm

Powered by Yahoo! Weather

Jadwal Adzan Sidoarjo

Waktu sholat untuk Sidoarjo, Indonesia.

Kurs Mata Uang Asing

Download Android Apps


versi: 1.0
min OS: 4.1 Jelly Bean+